Rabu, 17 April 2013

Panorama Sunset Of Sabang

Sunset Of Sabang

Sebelum nya apa yang kalian tau tentang sabang teman.? 
Pasti setiap kali mendengar kata Kota Sabang kalian terpikir dan terbayang dengan keindahan pantai,laut juga tempat wisata yang tak kalah dari BALI yang selama ini kalian tau di Indonesia. Oke Sahabat blog kami ingin memberikan sedikit info tentang SABANG yang bagi kami anak Sabang sendiri kota ini kami beri julukan kota SAntai BANGet... Hahahahaha.......... Cocok buat kalian yang haus akan kenyamanan mulai dari bangun pagi hingga malam menjelang waktu istirahat...!!! Mohon ijin ya mbak,mas,bapak,ibu,kakak dan adik-adik untuk lebih lanjut nya kita cari tau info nya tuh di bawah ini...(^_^)

Kota Sabang adalah kota indah yang memberikan banyak panorama alam yang mendukung kepuasan mata,salah satu nya adalah panorama sunset yang sering tampak jika cuaca mendukung di daerah Sabang Fair pinggir pantai tempat sering nya para warga dan pendatang melepas kepenatan bersama keluarga,teman dan someone di karena kan banyak nya tempat-tempat menarik seperti taman bermain anak dan juga tempat santai serta tempat-tempat makan seperti jajanan ringan juga unik yang di jajakan penjual dan cafe-cafe yang menyediakan makanan makyuuus juga minuman pelepas dahaga jadi kita bisa menikmati nya sambil menunggu si sunset tenggelam di ujung lautan lepas kota sabang yang sangaaaaat indah kalau kalian gak percaya coba aja buktiin sendiri langsung aja ke Sabang bersama teman,keluarga atau someone dech biar lebih romantis gitue... Kwkwkw... Tapi ingat ya,Sabang bukan kota Bebas jadi jangan lupa bagi pendatang berpakaian dan bersikap lah yang sepantas nya.. Hehehehehe... Jika butuh info atau bantuan selama kalian di Sabang kami siap kok membantu kalian.. Kami SIAP (Selalu Ingin Anda Puas)..!!! 

Mbak,mas,bapak,ibu,kakak dan adik-adik sampai disinie dulu ya info tentang salah satu panorama di Sabang yaitu Sunset yang bisa kalian nikmati dari beberapa bagian tempat di Sabang misal nya Sabang Fair dan juga Jalan Tinjau Alam Cot Ba'u..

Terima Kasih buat kalian yang udah membaca Blog Kami semoga bermanfaat ya...
Maaf apa bila ada salah-salah kata dalam penulisan nya...!!! Thanksss... Para Blogger...(^_^)

Penulis: Dan's & Nata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar