Senin, 22 April 2013

Suasana malam hari di ACI RASA COFFE saat adanya Acara

Sahabat Ranselmania…(^_^)… Sabang gak bosan-bosan nie terus memberikan angin segar ke para pendatang mau pun warga nya, bukti nya Sabang sering menjadi tujuan event-event para pengusaha untuk mempromosikan product nya, contoh nya yang ini nie salah satu perusahan rokok yang melakukan promosi di Sabang demi memanjakan warga sabang atau pendatang mereka rela datang dari jauh-jauh dan membuat acara yang Waaaaaah…………..!!!!!!!





Mereka memacu semangat warga mau pun pendatang dari luar yang haus akan acara-acara positif dan menarik di Sabang, sebab Sabang adalah kota wisata bahari khususnya dan banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan lokasi acara besar maupun acara kecil, seperti di tempat ini yang dikenal dengan nama “ACI RASA COFFEE”….  Tempat ini adalah tempat Santai buat Break sejenak atau tempat tongkrongan muda mudi dan warga Sabang sambil merasa kan santapan menu makanan atau minuman-minuman seperti kopi yang di racik langsung oleh para peracik handal asal aceh yang telah berpengalaman. Kami berharap Sabang akan terus melahirkan tempat-tempat yang bisa membangun Sabang dikemudian hari, mungkin nanti nya para investor dan pengusaha luar akan berinvestasi di kota kami.



Acara yang di buat oleh salah satu perusahaan rokok terkenal di Indonesia ini yang di buat di Sabang tepat nya di halaman ACI RASA COFFEE  malam hari dengan suasana yang mendukung, dan diisi juga dengan acara-acara seperti performance dari band-band dengan alunan jenis music Jazz, ada games serta di sediakan nya objek-objek foto menarik  dari product mereka juga membagi kan souvenir-souvenir menarik yang membuat suasana ngumpul makiinnn berraassaa buanget Ranselmania…..






Jadi buat kalian semua para Ranselmania yang pengen ke Sabang, kalian pasti akan puas selain memanjakan diri dengan wisata atau pemandangan yang bagus tapi kalian juga mendapat hiburann-hiburan melepas kepenatan… Para Ranselmania,kami mohon pamit dulu ya buat liputan kami kali ini sampai disinie dulu ya tunggu aja info juga liputan kami selanjutkan tentang Sabang… Bye.bye..bye…
See u  later…(^_^)


Penulis: Dan's
Pengarah: Nata
Dokumentasi: Sabang Infotainment Crew



2 komentar:

  1. Udah bagus ni info dan foto-fotonya, kalo bisa fotonya dibikin full aja, pake yang x-tra large. keep blogging, berbagi Sabang dimana aja :)

    BalasHapus
  2. Siiip...bener jg tue bang,makasih bang saran nya...
    Kami msh perlu banyak masukan ,kritik dan saran bang dr yg berpengalaman,mohon bantuan nya...

    BalasHapus